Friday 22 May 2015



Rahasia cowok dibalik warna kesukaannya


a.       Warna Merah
 warna merah biasanya diidentikkan dengan keberanian, keagresifan,dan sikap yang pantang menyerah.. warna ini juga sering menjadi kiasan bagi api, darah serta kemarahan. Mungkin halite ada benarnya juga karena cowok yang menyukai warna merah biasanya memng bersifat dan berkarakter semacam itu.
Cowok penyuka warna merah ini biasanya keras, egois, serta tidak mudah untuk mengalah, apalagi menyerah. Dalam urusan  dengan pasangannya diapun bersikap begitu
b.      Warna putih
Mungkin kamu terkejut kalau tahu bahwa pasangan kamu yang menyukai warna putih bersifat “sok bersih”. Maksudnya bagini kalau dia menyukai sesuatu yang tidak umum atau dianggap buruk oleh pergaulannya dia ikut gigih menentang hal itu. Padahal sebenarnya dia sendiri menyukai hal itu. Kalau menggunakan istilah yang lebih blak-blakan, cowok tipe ini cenderung munafik.
Karena karakter yang seperti itu, tidak heran kalau biasanya dia tampak sangat konservatif dalam pergaulannya. Dia pun biasanya cenderung bersikap dingin kepada lawan jenisnya. Yang paling parah,  cowok tipe ini juga cenderung meyakini behwa hanya dialah yang benar, sementara orang yang lain bisa saja salah.
Sisi baiknya adalah cowok penyuka warna putih ini biasanya rapi, tertib, serta penuh semangat mengejar cita-cita.
c.       Warna hitam
Tak jauh beda dengan warna merah, warna hitam juga menyiratkan symbol pantang menyerah dan keberanian. Namun, berbeda dengan warna merah yang terkadang lebih santun, warna hitam juga menyiratkan symbol urakan atau ugal-ugalan. Kedua sifat inilah yang seringkali menjadi sifat tersembunyi dari para cowok yang menyukai warna hitam.
Cowok ini mungkin biasa menunjukkan sikap yang kalem dan santun ketika berada di hadapan orang banyak atau di dalam acara formal. Namun dalamkesehariannya, ia adalah sosok cowokurakan yang menginginkan kebebasan dan kemerdekaan pribadi.
Dia juga agak romantic. Hal yang perlu kamu ingat adalah perlu waktu cukup lama untuk menyembuhkan diri ketika hatinya terluka.
d.      Warna ungu
Ada keunikan tersendiri untuk menilai karekter dari cowok yang mnyukai warna ungi ini. Dia adalah sosok yang anggun, konservatif, sekaligus flamboyant dan santai.
Cowok penyuka warna ungu sangat memperhatikan penampilan agar selalu tampak anggun, tetapi dia juga sangat konservetif dalam pergaulannya, khususnya dengan lawan jenis.
Dia meletakkan hubungan antarlawan jenis sebagai hubungan penting, bahkan sacral. Jadi, dia sangat berhati-hati melakukannya. Karenanya, cowok penyuka warna ungu biasnya lebih suka dianggap kampungan dripada mengikuti arus medernitas kalau menurutnya tidak penting.
e.      Warna biru
Kalau ada yang menyebutkan warna biru adalah warna keagungan  itumemang benar. Cowok yang menyukai warna biru memang terkesan ‘agung’. Dalam hidupnya, planning nomor satu baginya. Dia ingin segalanya sempurna karena dia tipe perfeksionis.
Cowok ini juga imajinatif, selalu menginginkan variasi dalm hidupnya, dan tidak kenal bosan. Namun, sifatnya yang perfeksionis dan mengiginkan segala-galanya sempurna seperti yang telah direncanakannya, cowok tipe ini pun biasanya mudah panic dan gugup jika sesuatu yang salah atau tidak sesuai dengan keinginannya.
f.        Warna hijau
Cowok yang menyukai warna hijau biasanya adalah cowok yang lugu. Tentu saja tak adakaitannya dengan istilah ‘masih hijau’ yang sering diidentikkan sebagiorang yang belum  tahu apa-apa. Namun, cowok ini butuh sosok pendamping yang dapat membimbingnya mengarungi perjalanan hidup.
Dia adalah tipe cowokyang lembut dan kalem, penurut, serta mudah di ajak melakukan apa pun selama itu menurutnya baik. Dalam urusan percintaan, sekali lag, dia lugu. Pasangannya perlu ‘mengajarinya’ dulu.
g.       Warna cokelat
Sifat yang paling menonjol dari cowokl penyuka warna cokelat adalah sensitive. Dia lebih sensitive daripada cowok pada umumnya. Karenanya, dia mudah tersinggung dan harinya gampang rusak hanya karena masalah sepele yang mungkin tidak berkenan dihatinya. Dia juga tergolong cowok tertutup.
Meskipun sifatnya sensitive dan tertutup seperti itu, dia tergolong tipe ‘asal tabrak’ dalam urusan percintaan. Karenanya, cowok tipe ini biasanya mudah jatuh cinta mudah menjalin hubungan dengan lawan jenisnya, tetapi jugamudah berpisah.

0 komentar:

Post a Comment